Chorallover's Blog

Just another WordPress.com weblog

Every Time I Feel the Spirit – Bob Chilcott

Kebetulan Paduan Suara saya akan mengikuti festival pada bulan November 2009, Festival ini bertema Negro Spiritual and Gospel, Lagu wajibnya baru aja saya dapat…lagu yang bagus, sederhana tapi tingkat kesulitannya lumayan tinggi. Buat teman-teman yang paduan suaranya mau ikut Festival ini pendaftaran masih dibuka kok sampai akhir Juli. Nah kalo mau downlad lagu wajibnya silahkan. Every Time I Feel The Spirit

June 30, 2009 - Posted by | Partitur gratis

5 Comments »

  1. Saya mulai aktif ber-paduan suara kembali, terima kasih untuk partiturnya. Tuhan memberkati

    Comment by ari | July 3, 2009 | Reply

  2. Kalau saya lihat versinya di youtube aransemennya menggunakan piano, dr partitur vocalnya juga dapat dilihat beberapa bar kosong untuk vocal. Boleh request partitur untuk pianonya?

    Comment by Ando | July 21, 2009 | Reply

  3. gmn cara downloadnya y???

    Comment by dedi | August 11, 2009 | Reply

  4. ini yg buat pasar rebo ya mas.. gmana choirnya masuk final gak…heheheh seneng bgt klo paduan suara gereja saya bisa ikut mixed choirnya.. tapi gak papa.. klo masuk grand final ktmuan ya mas.. krn ntuk catagori Vocalgroupnya kami juara bertahannya heheheh.. nanti bisa ngobrol2 deh.. hihi

    Comment by benhard | October 8, 2009 | Reply

  5. Terima kasih partiturnya.

    ehm..
    Ada paritur El Senyor gak?
    Saya nyari-nyari belum ketemu.

    GBU

    Comment by nora | June 26, 2010 | Reply


Leave a Reply

